Rabu 31 Aug 2022 19:15 WIB

Film Indonesia Autobiography akan Tayang di Dua Festival Film Internasional

Film Indonesia 'Autobiography' bergenre suspense thriller.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Para cast dan kru film Autobiography menggelar peluncuran trailer di Flix Cinema Jakarta, Selasa (30/8/2022).
Foto:

Setelah Venice, Autobiography juga masuk di Toronto International Film Festival di seksi World Contemporary Cinema dan berkompetisi untuk mendapatkan NETPAC Award. Pemenang penghargaan akan mendapatkan NETPAC Prize yang dipersembahkan oleh the Network for the Promotion of Asian Cinema untuk memberikan penghargaan pada film-film Asia terbaik yang ditayangkan di Toronto International Film Festival.

Toronto International Film Festival 2022 akan berlangsung dari 8 September hingga 18 September 2022. Dikembangkan sejak 2017, proyek film Autobiography juga telah dipresentasikan pada TorinoFilmLab2017 dan kemudian berlanjut terseleksi ke European Audiovisual Entrepreneurs Ties That Bind, Berlinale Co-production Market, Locarno Open Doors, Southeast Asian Fiction Lab-SEAFIC, FDCP Project Market, dan First Cut Lab.

Autobiography menjadi film Indonesia yang berko-produksi dengan Singapura, Polandia, Filipina, Jerman, Perancis, dan Qatar. Film digarap dengan dukungan dari aide aux cinémas du monde CNC Prancis, Nouvelle-Aquitaine Regional Fund Prancis, World Cinema Fund Jerman, Purin Pictures Thailand, Polish Film Institute, Asean Co-Production Grant –ACOF Filipina, Tokyo Talents NEXT Master Program, dan Doha Film Institute.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement