Selasa 30 Aug 2022 01:30 WIB

Ada Ancaman dari Pengedar Narkoba Baltimore, Syuting Serial Baru Natalie Portman Ditunda

Series 'Lady in the Lake' yang dibintangi Natalie Portman ditunda syutingnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Natalie Portman membintangi serial Apple TV+, Lady in the Lake.
Foto:

Miniseri tersebut diangkat dari novel Laura Lippman rilisan 2019 dengan judul yang sama dengan latar tahun 1960-an. Ceritanya mengisahkan Maddie Schwartz, seorang calon jurnalis investigasi, saat ia berusaha mengungkap kematian misterius ibu muda dan aktivis progresif, Cleo Sherwood.

Layanan streaming mengumumkan proyek tersebut pada Maret 2021. Awalnya, Natalie dan Lupita Nyong'o telah menandatangani kontrak untuk masing-masing untuk memerankan Maddie dan Cleo.

Pada Mei, secara mengejutkan terungkap bahwa Lupita akan keluar dari pertunjukan karena alasan yang tidak diketahui. Peran Cleo akhirnya ditawarkan kepada Moses Ingram. Aktris nominasi Emmy ini terkenal karena memerankan Jolene di The Queen's Gambit. Dia juga muncul di Obi-Wan Kenobi Disney+ dan adaptasi 2021 dari The Tragedy of Macbeth.

Selain Natalie dan Moses, pemeran serial lainnya termasuk Y'Lan Noel, Mikey Madison, Brett Gelman, Noah Jupe, Mike Epps, dan Byron Bowers. Seluruh episode Lady in the Lake akan disutradarai oleh Alma Har'el yang sebelumnya mendapat pengakuan dengan merilis debut film fitur yang diakui secara kritis, Honey Boy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement