Ahad 28 Aug 2022 15:45 WIB

Lee Jung-jae Dikonfirmasi Bintangi dan Produksi Spin-Off Deliver Us From Evil

Deliver Us from Evil meraih sukses besar dan ditonton oleh 4,35 juta pemirsa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nidia Zuraya
Lee Jung Jae
Foto: allkpop.com
Lee Jung Jae

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Lee Jung-jae dikonfirmasi akan memerankan protagonis penjahat yang brutal, tapi menarik melalui seri global OTT (over-the-top) baru. Perusahaan produksi di balik Deliver Us from Evil Hive Media Corp. dan perusahaan produksi di balik Hunt dan The Silent Sea Artist Studio telah mengkonfirmasi Lee Jung-jae akan membintangi dan memproduseri seri Ray (judul sementara), yang merupakan spin-off dari Deliver Us from Evil (2020).

Dilansir Soompi pada Ahad (28/8/2022), Deliver Us from Evil adalah film sukses besar yang dirilis pada 2020, yang menarik 4,35 juta pemirsa meskipun pandemi Covid-19. Ray didasarkan pada kisah penjahat Ray (Lee Jung-jae), seorang pembunuh Korea-Jepang yang berusaha membalas dendam pada In Nam (Hwang Jung-min) karena membunuh saudaranya di Deliver Us from Evil.

Baca Juga

Karakter itu menerima banyak cinta pada saat film dirilis karena dia adalah penjahat menawan, yang identitasnya tidak diketahui. Ray akan menggambarkan kelahiran protagonis penjahat yang kejam, tapi menawan ini, serta pertarungan melawan berbagai penjahat lain di seluruh dunia yang menjadi target Ray. Para penjahat, yang pesonanya sebanding dengan Ray sendiri, akan membangun alam semesta penjahat, yang diperluas menjadi seri baru di masa depan.

Selain Lee Jung-jae, anggota yang membentuk tim produksi juga patut mendapat perhatian. Penulis Kim Bo-tong dari serial “DP”, sutradara Shin Woo-seok dari Dolphiners Films (sebuah perusahaan produksi yang baru-baru ini mendapat sorotan di industri periklanan Korea), dan sutradara Hong Won-chan yang menyutradarai Deliver Us from Evil, akan bertanggung jawab menciptakan Ray

Sinematografer Hong Kyung-pyo, yang menerima pengakuan dunia untuk proyek-proyek sebelumnya seperti Deliver Us from Evil, Snowpiercer, dan Parasite, juga akan bergabung dengan tim dan membanggakan keterampilan kreasi visualnya yang luar biasa. Ray akan memulai pra-produksi pada 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement