Rabu 24 Aug 2022 17:56 WIB

Film Hercules akan Dibuat Versi Live-Action, Ini Bocoran Produser

Saat ini, masih belum diketahui siapa yang akan memerankan Hercules.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Disney akan membuat film live-action Hercules. (ilustrasi)
Foto: Disney
Disney akan membuat film live-action Hercules. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney berencana membuat film live-action Hercules. Produser Joe dan Anthony Russo buka suara tentang bagaimana film tersebut akan disuguhkan dibandingkan versi animasi asli 1997.

Mereka memastikan versi terbaru ini akan lebih modern sambil tetap berpegangan pada akarnya. Keduanya memaparkan detail plot besar Hercules untuk pertama kalinya, sejak pengumuman produksi beberapa waktu lalu. Meskipun masih belum diketahui apakah remake ini akan persis mengikuti plot aslinya, tampaknya Russo bersaudara dan sutradara Guy Ritchie akan memberikan sentuhan baru pada animasi Disney klasik itu.

Baca Juga

“Kami pasti akan tetap menghormati kisah yang asli, namun kini juga dengan putaran yang lebih modern,” kata Joe Russo dilansir Gamerant, Rabu (24/8/2022). Hal-hal yang keduanya sukai dari versi asli adalah lucu dan subversifnya, dan mereka akan mencoba merangkul selera humor itu dalam remake live-action.

Saat ini, masih belum diketahui siapa yang akan memerankan Hercules dan masih belum ditentukan kapan tanggal rilisnya. Remake ulang Hercules benar-benar masih dalam tahap awal pengembangan, dengan Russo bersaudara bekerja bersama Ritchie yang sebelumnya mengarahkan film Aladdin.

Film aslinya yang diisi suaranya oleh Tate Donovan, Danny DeVito, James Woods, dan Susan Egan, menceritakan kisah Hercules, putra Zeus, yang jatuh ke Bumi di tangan Hades dan kehilangan kekuatan supernya. Setelah mengetahui tentang bagaimana dia benar-benar dilahirkan, dia berhadapan dengan monster mematikan yang disulap oleh Hades sendiri untuk kembali ke Gunung Olympus. Versi animasi 1997 adalah komedi musikal, genre yang tampaknya ingin dipertahankan oleh Russo bersaudara untuk pembuatan ulang.

Remake ini mengikuti tren remake live-action terbaru Disney. Film Disney klasik seperti Beauty and the Beast, The Lion King, Aladdin, dan Lady and the Tramp, semuanya telah menerima remake dan reboot live-action yang sukses.

Ada beberapa film live-action lain yang sedang dalam proses yakni The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey dan Snow White and the Seven Dwarfs yang dibintangi Rachel Zegler. Snow White memulai produksipada tahun ini, sedangkan The Little Mermaid dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2023.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement