Sabtu 20 Aug 2022 15:16 WIB

Bersahabat dengan Sang Sutradara, Ini Alasan Michelle Yeoh tidak Terlibat di Kill Bill

Michele Yeoh tidak terlibat di dalam film klasik 'Kill Bill'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Michele Yeoh tidak terlibat di dalam film klasik 'Kill Bill'.
Foto: EPA
Michele Yeoh tidak terlibat di dalam film klasik 'Kill Bill'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Quentin Tarantino dan Michelle Yeoh adalah sahabat lama yang sudah berlangsung beberapa dekade. Tarantino juga blak-blakan tentang dukungannya untuk Yeoh dan bahkan memuji penampilannya di Police Story 3 tahun 1992.

Karakter Uma Thurman dalam film itu, telah menginsipirasi The Bride di Kill Bill. Karena Yeoh tahu dia adalah inspirasi untuk Kill Bill, dia mengatakan itu lah alasan Tarantino tidak mengajaknya dalam film klasik tahun 2003 itu.

Baca Juga

“Saya menanyakan pertanyaan yang sama kepada Quentin. Dia sangat cerdas,” kata Yeoh dalam sebuah wawancara dengan Town & Country, dilansir dari Fox News, Sabtu (20/8/2022).

Tarantino menginspirasi Yeoh untuk melanjutkan karir aktingnya setelah dia melukai dirinya sendiri di lokasi syuting The Stunt Woman pada 1996. “Saya pikir punggung saya patah. Saya pikir saya lumpuh,” katanya. Ia juga mengatakan bahwa Tarantino berada di Hong Kong pada saat itu dan mengunjunginya di rumah sakit.

 

Menurut dia, Quentin gigih yang membuatnya seperti hari ini lewat gairah dan cintanya, ketika ia merasa lelah tiba-tiba saja ia bisa menjadi bersemangat. Sementara Tarantino mengatakan bahwa dirinya penggemar berat Yoeh, dan menyebut mata Yoeh selalu berbinar.

Pada 2019, Tarantino sempat mengucapkan bahwa Kill Bill: Vol. 3 kemungkinan akan segera dikerjakan. “Saya memiliki lebih banyak ide dalam diri saya. Jadi, saya melakukannya dan saya menulis drama, dan kemudian saya menulis serial TV lima episode,” kata dia saat itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement