Rabu 17 Aug 2022 12:24 WIB

Jokowi Terkekeh, Iriana Berjoget Saat Farel Bawakan Lagu 'Ojo Dibandingke'

Farel Prayoga menjadi populer setelah meng-cover lagu 'Ojo Dibandingke'.

Penyanyi cilik Farel Prayoga tampil acara penutupan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8/2022).
Foto: Youtube/Sekretariat Presiden
Penyanyi cilik Farel Prayoga tampil acara penutupan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo tampak terkekeh sambil berdiri, sementara Ibu Iriana turut berjoget saat penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu berjudul "Ojo Dibandingke". Farel yang merupakan siswa kelas 6 SD asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu tampil di depan ribuan undangan saat acara penutupan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Berdasarkan siaran langsung yang disaksikan oleh akun Youtube Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi kembali ke tempat mimbar dan menikmati lagu "Ojo Dibandingke" yang dibawakan Farel. Kepala Negara tampak terkekeh saat Farel mengganti lirik lagu dengan menyelipkan nama "Pak Jokowi" di bait pertama lagu tersebut.

Baca Juga

Setelah lagu memasuki reff, Presiden Jokowi tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana berjoget. Begitu juga dengan para undangan yang hadir.

Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Putri Indonesia 2020 Ayu Maulida, dan aktor Reza Rahadian turun ke lapangan. Mereka ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.

Sementara itu, menteri-menteri dan pejabat negara lainnya, seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abudrrachman berjoget di bangku masing-masing.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement