Jumat 12 Aug 2022 20:47 WIB

Mariah Carey Unggah Video Bawakan 'Hopelessly Devoted to You' Bareng Olivia Newton-John

Mariah Carey mengungkap rasa kehilangannya atas kepergian Olivia Newton-John.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal AS Mariah Carey pernah mengajak Olivia Newton-John nyanyikan Hopelessly Devoted to You saat konser di Melbourne, Australia pada 1998.
Foto:

Kekaguman ini membuat Mariah bermimpi untuk bisa bernyanyi bersama Olivia. Mimpi ini kemudian menjadi kenyataan ketika Mariah sedang menjalani tur dunia "Butterfly" pada 1998, di Melbourne, Australia. Kala itu, Mariah dan Olivia menyanyikan lagu "Hopelessly Devoted to You" bersama-sama di atas panggung.

"Ini adalah momen yang tak akan pernah saya lupakan," kata Mariah sambil mengunggah beberapa foto yang mengabadikan momen tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey)

Mariah merasa sangat diberkati karena bisa memiliki kenangan bersama Olivia. Bagi Mariah, Olivia merupakan sosok yang sangat baik, dermawan, dan menyenangkan.

"Dia akan sangat dirindukan. Dia akan dikenang. Dia akan dicintai. Olivia, saya benar-benar mencintai Anda," jelas Mariah.

Olivia merupakan aktris dan penyanyi yang pernah memenangkan empat penghargaan Grammy. Ada cukup banyak lagu Olivia yang menjadi hits dan disukai hingga saat ini, termasuk "Hopelessly Devoted to You" dan "Magic".

Olivia telah berjuang melawan kanker payudara selama 30 tahun. Olivia menutup usia pada Senin (8/8/2022) dalam usia 73 tahun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement