Ahad 07 Aug 2022 09:08 WIB

Quentin Tarantino Nilai Top Gun: Maverick Tontonan Fantastis

Quentin Tarantino mengapresiasi sutradara Top Gun: Maverick.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Gambar yang dirilis oleh Paramount Pictures ini menunjukkan Tom Cruise sebagai Kapten Pete Maverick Mitchell dalam Top Gun: Maverick. Di mata sutradara kondang Quentin Tarantino, sekuel Top Gun itu adalah film yang fantastis.
Foto:

Di mata Tarantino, sutradara Joseph Kosinski melakukan pekerjaan dengan baik saat menggarap Top Gun: Maverick. Rasa hormat dan cintanya terhadap Tony, ada di setiap bingkai adegan, bahkan hampir di setiap keputusan.

"Dan saya rasa, itu ada dalam setiap keputusan yang dibuat Tom (Cruise) di film. Ini adalah yang paling dekat yang pernah kita lakukan untuk melihat satu lagi film Tony Scott, dan itu benar-benar hebat," ujar Tarantino.

Satu kritik kecil darinya adalah adegan reuni emosional antara Cruise dan Val Kilmer tampak terlalu leceh meskipun itu cukup berhasil. "Ini seperti Charlie Chaplin sekarat di atas panggung untuk adegan terakhir Limelight, tapi itu berhasil," katanya.

photo
Quentin Tarantino. - (EPA-EFE/CHRISTIAN MONTERROSA )

Top Gun: Maverick masih terus diputar di bioskop Amerika Serikat. Film ini telah menghasilkan 653 juta dolar AS atau setara Rp 9,7 triliun, dan terus bertambah di box office AS. Belum lagi capaian 1,3 miliar dolar AS atau setara Rp 19,4 triliun dari pemutarannya di seluruh dunia.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement