Kamis 28 Jul 2022 21:29 WIB

Rossa Siapkan 27 Lagu untuk '25 Shining Years Concert' di Bandung

Rossa akan tampil selama 2,5 jam dalam 'Rossa 25 Shining Years Concert' di Bandung.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Reiny Dwinanda
Memperingati perjalanan karir ke 25 tahun, Rossa menggelar Meet & Greet di Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (28/7/2022).
Foto:

 

Menurut Rossa, tanpa dukungan dan cinta penggemar, dirinya tidak akan bisa seperti sekarang. Penyanyi yang bernaung di SM Entertainment ini juga mengaku sangat terkesan dan bersyukur atas loyalitas dan antusias penggemar untuk selalu mendukung karya-karyanya.

"Aku amat sangat bersyukur atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada aku, mungkin kalau tidak menjadi penyanyi, aku akan sulit mendapatkan cinta dan dukungan sebanyak ini," kata penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini saat menggelar "Meet and Greet with Rossa" di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/7/2022).

Rossa mengatakan, hal itulah yang membuatnya semangat berkarya dan menjadikan menyanyi sebagai bagian dari hidupnya. Dia mengakui bahwa 25 tahun berkarier di bidang musik bukan semata-mata karena jerih payahnya seorang diri, namun juga berkat dukungan dan cinta dari orang-orang di sekelilingnya, termasuk penggemarnya.

"Dua puluh lima tahun ini, kalau bukan karena Pecinta Rossa ya gimana caranya, jadi aku selalu bersyukur kalau ketika konser itu kursi terisi penuh, dan semuanya nyanyi bareng, dengerin aku nyanyi, Pengen ketemu langsung sama aku," ujar penyanyi solo yang akrab disapa Teh Ocha itu. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement