Senin 25 Jul 2022 10:23 WIB

Simak Urutan Lengkap MCU Fase 5, Dibuka Ant-Man & The Wasp: Quantumania

MCU fase 5 akan tayang periode 2023 hingga 2024.

Musisi tampil di akhir panel
Foto:

Ironheart

Ironheart termasuk dalam salah satu karakter pahlawan super baru yang diperkenalkan Marvel Studios, karakter bernama asli Riri Williams itu akan diperankan oleh Dominique Thorne. Riri Williams akan debut di film penutup fase 4 yaitu Black Panther: Wakanda Forever.

Nantinya karakter Ironheart akan dikupas lebih jauh dalam bentuk suguhan serial pada musim gugur 2023.

Agatha: Coven of Chaos

Masih ingat karakter Agatha dari serial WandaVision? Kali ini karakter yang diperankan Kathryn Hahn itu akan mendapatkan panggung khusus untuk dirinya sendiri. 

Sebelumnya memang Marvel pernah mengungkapkan Agatha akan memiliki serial khusus, namun nampaknya di fase 5 terjadi perubahan dari segi judul dari yang sebelumnya Agatha: House of Harkness menjadi Agatha: Coven of Chaos. Serial ini akan tayang di Disney Plus pada musim dingin 2023.

photo
Randall Langit dari San Diego, berpakaian seperti Spider-Man dan Captain America, menghadiri hari pertama Comic-Con International pada hari Kamis, 21 Juli 2022, di San Diego. - (Christy Radecic/Invision/AP)

Captain America: New World Order

Akhirnya yang dinantikan Captaian America akan kembali mengisi jagad pahlawan super Marvel kembali. Karakter yang kini diperankan oleh Sam Wilson (Anthony Mackie) itu disiapkan memiliki film khusus yang tayang perdana 3 Mei 2024.

Daredevil: Born Again

Matt Murdock (Charlie Cox) akhirnya secara resmi terhubung dengan MCU dengan serial bertajuk Daredevil: Born Again. Serial ini akan tayang di Disney Plus pada musim semi 2024 dengan kisah baru mengadaptasi karya Frank Millar.

Thunderbolts

 

Thunderbolts dalam komik Marvel dikenalkan sebagai tim antihero yang dibesut oleh karakter bernama Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis Dreyfus). Nampaknya film ini akan mengambil kisah yang sama dan disiapkan rilis pada 26 Juli 2024.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement