Kamis 21 Jul 2022 16:42 WIB

Rubik Jadi Album Perdana Dere

Dere merilis album perdana berjudul 'Rubik'.

Penyanyi Dere membawakan lagu saat Konser +Jakarta Tenteram Jiwa Dalam Suara di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Dere resmi merilis album perdananya, Rubik, pada Kamis (21/7/2022).
Foto:

Album Rubik terdiri atas 10 lagu. Satu di antaranya memiliki judul yang sama dengan album.

Kemudian, terdapat lagu berjudul "Keluku", "Tumbang", dan "Kenanga". Dengan dirilisnya album tersebut, penyanyi kelahiran tahun 2002 itu berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi industri musik Indonesia.

"Harapannya, album ini bisa menjadi poros bagi energi yang akan datang di perjalanan musikku ke depannya," kata Dere.

Sementara itu, pada Juni lalu, Dere menjadi salah satu penampil dalam konser gratis dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan ke-495. Konser "Tenteram Jiwa dalam Suara" itu dihelat Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) berkolaborasi dengan Plus Jakarta di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/6/2022) pukul 19.00 WIB.

"Kami menghadirkan beberapa musisi ternama seperti Yura Yunita, Sal Priadi, Dere, dan Mocca yang secara spesifik akan membawakan karya-karya dengan narasi validasi diri dan siap mengajak penonton bersenandung dengan susunan lagu yang sudah dikurasi," ujar Andhika di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement