Selasa 19 Jul 2022 09:38 WIB

Axl Rose Labeli Vladimir Putin Pembohong, Totaliter, dan Pembunuh

Dukung rakyat Ukraina, Axl Rose kecam Presiden Rusia Vladimir Putin.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis grup band Guns N Roses Axl Rose beraksi saat menggelar konser bertajuk Not In This Lifetime Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Axl Rose kecam Vladimir Putin dalam cicitannya di Twitter.
Foto:

Rocker "Sweet Child O' Mine" yang telah menjabat sebagai vokalis dan penulis lirik dari band heavy metal sejak didirikan kembali pada 1985, melanjutkan untuk memberikan penghormatan kepada sesama bintang dan drummer Foo Fighters Taylor Hawkins, yang ditemukan tewas di usia 50 tahun pada Maret 2022.

"Dalam upaya untuk memberikan penghormatan, kami ingin mendedikasikan tur ini sahabat kami, Taylor Hawkins," kata pria bernama asli William Bruce Rose Jr tersebut.

Axl kemudian menjelaskan mengatakan bahwa Taylor adalah pria yang benar-benar hebat dan menyenangkan. Menurut Rose, Taylor juga selalu disambut baik dalam tur beberapa tahun terakhir ini.

"Ini adalah hal yang mengerikan dan hati saya tertuju pada keluarga, teman, bandnya, dan semua orang yang mencintainya," ujar dia mengungkapkan belasungkawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement