Senin 18 Jul 2022 16:14 WIB

Jennifer Lopez Resmi Menikah dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di chapel kecil di Las Vegas.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez presmi menikah dengan Ben Affleck.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez presmi menikah dengan Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas, Nevada, AS pada Ahad (17/7/2022) kemarin. Lopez membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan terbarunya di Instagram.

"Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu manis, dan ternyata, cinta itu kesabaran. Kesabaran selama dua puluh tahun," tulis Lopez, seperti dilansir Fox News, Senin (18/7/2022).

Baca Juga

Lopez dan Affleck sempat menjalin kasih pada awal 2002. Pada saat itu, keduanya bahkan sempat berencana untuk menikah. Akan tetapi, rencana tersebut dibatalkan hanya beberapa hari menjelang upacara pernikahan. Keduanya secara resmi berpisah pada 2004, seperti dilansir Vulture.

Kedua selebritas ini kembali memadu kasih pada 2021. Pada 8 April di tahun tersebut, Lopez mengumumkan bahwa dia bertunangan dengan Affleck untuk kedua kalinya. Mereka kemudian meresmikan pernikahannya di Las Vegas, beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang dia bagikan, Lopez tampak mengenakan gaun putih dari film lamanya, sedangkan Affleck menggunakan tuxedo klasik. Anak kembar Lopez, Max dan Emme hadir sebagai saksi pernikahan untuk mereka. Upacara pernikahan Lopez dan Affleck di Las Vegas ini berlangsung secara intim.

"Semalam, kami terbang ke Vegas, mengantre untuk surat nikah dengan empat pasangan lain," jelas Lopez.

Lopez mengungkapkan bahwa empat pasangan lain yang juga mengantre untuk menikah memiliki latar belakang yang beragam. Meski ada banyak perbedaan, Lopez mengatakan mereka semua berada di sana untuk satu tujuan yang sama.

"Kami semua menginginkan hal yang sama, yaitu dunia mengakui kami sebagai pasangan dan mendeklarasikan cinta kami kepada dunia melalui simbol pernikahan yang kuno dan universal," ungkap Lopez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement