Kamis 14 Jul 2022 19:21 WIB

Cardi B Beri Kado Ultah Uang Tunai Rp 754 Juta untuk Putrinya di Usia Empat Tahun

Cardi B dan suaminya memberi kado ulang tahun untuk putrinya Kulture.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Cardi B dan suaminya memberi kado ulang tahun untuk putrinya Kulture.
Foto: EPA
Cardi B dan suaminya memberi kado ulang tahun untuk putrinya Kulture.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebriti Cardi B dan suaminya. Offset, membuat kabar heboh. Pasalnya, pasangan ini memberikan kado ulang tahun putrinya Kulture Kiari dengan hadiah yang tidak biasa. 

Penyanyi berusia 30 tahun itu berbagi momen ulang tahun putrinya di Instagram Storynya. Putrinya, Kulture, terlihat bersandar di jendela SUV hitam dengan memegang sejumlah uang tunai senilai 50 ribu dolar AS (sekitar Rp 754 juta), yang merupakan kado ulang tahun dari keduanya.

Baca Juga

"Apa itu?," tanya Offset.

"Tiket," jawab Kulture.

"Satu tiket adalah satu juta, nak. Itu 50. Katakan, 50,” kata Offset mengoreksi jawaban.

Video itu merupakan bagian dari perjalanan keluarganya ke Candytopia dalam acara perayaan ulang tahun Kulture.

Meski terlihat mewah, namun hal itu bukan hal yang selalu diberikan Cardi B dan Offset terkait pola asuh. Dalam edisi Juli/Agustus Vogue Singapore, Cardi membuka tentang pendekatan langsungnya terhadap pengasuhan putranya Wave (10 bulan) dan Kulture.

Cardi mengungkapkan bahwa ia mencoba untuk memastikan anak-anaknya tetap rendah hati, terlepas dari siapa orang tua mereka.

"Mereka perlu tahu untuk tidak pernah merasa nyaman. Jangan pernah merasa seperti, 'Aku akan mendapatkannya karena aku anak Cardi dan Offset’,” kata Cardi dilansir People, Kamis (14/7/2022).

Jika merasa seperti itu, Cardi khawatir anak-anaknya tidak akan pernah tahu seperti apa rasanya perjuangan. 

"Meskipun anak-anak saya kaya, saya ingin mereka tahu bahwa ketika Anda bekerja untuk sesuatu dan mencapainya, itu lebih dihormati, terutama ketika orang-orang melihat kerja keras,” ujar pelantun “WAP” itu.

Offset, yang juga ayah dari Kalea (7 tahun), Kody (7 tahun), dan Jordan (12 tahun), membuka tentang keindahan keluarga campurannya dalam wawancara pada April lalu. Rapper itu mengatakan dia merasa mendapat "berkah" memiliki Cardi dan keluarga yang membaur sangat baik.

"Merupakan berkah untuk dapat memiliki mereka semua bersama-sama, dan memiliki istri yang terbuka dan memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah anak-anaknya. Itu bisa menjadi masalah, tetapi saya tidak harus melalui itu, dan itu indah,” kata dia.

Dia merasa bahwa menjalin hubungan dengan pria atau wanita yang memiliki anak memiliki citra negatif. 

"Saya mencintai keluarga kami, dan saya tidak menginginkannya dengan cara lain,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement