Rabu 13 Jul 2022 14:43 WIB

Jadi Detektif, Park Hae-il Ditantang Ungkap Kasus Pelik di Decision To Leave

Decision To Leave tayang mulai 15 Juli 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
FIlm Decision To Leave tayang mulai 15 Juli 2022.
Foto:

Pada akhirnya, dimanika antara mereka sebagian besar disajikan dengan cara sangat aneh. Karakter Tang Wei mewakili laut, tetapi dia juga memiliki gunung yang ditugaskan leluhurnya, sementara Park Hae-il mewakili gunung karena sering mengejar penjahat memanjat gedung. Kemudian, apa makna simbol gagak?

Ada begitu banyak detail dalam film. Sutradara seperti meminta penonton memperhatikan semua ini.

photo
Detektif Hae-joon yang diperankan Park Hae-il dalam film Decision To Leave. - (Dok CBI Pictures)

Penampilan dua karakter utama benar-benar hebat. Mereka memiliki chemistry yang sangat baik.

Cara mereka memandang dan belajar satu sama lain itu sudah berbicara banyak hal tentang hubungan mereka. Dua karakter utama ini tidak benar-benar pernah menjadi pasangan dalam film, tetapi para aktor menunjukkan daya tarik, tidak hanya satu sama lain, tetapi dengan menunjukkan kepada penonton.

Decision To Leave berpindah-pindah dari misteri ke thriller, di mana ada adegan yang terasa nyata. Ada beberapa komedi yang membumbui film, misalnya, bagaimana dua detektif memanjat ke gunung atau penyajian sushi premium untuk interogasi tersangka.

Penonton akan kagum tentang bagaimana Chan-wook mengarahkan film rumit dengan sinematografi yang luar biasa. Selain dua karakter utama, Park Hae-il dan Tang Wei, ada sejumlah aktor yang bermain, seperti Go Kyung-pyo, Lee Jung-hyun, Kim Shin-young, Park Jeong-min.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement