Selasa 12 Jul 2022 16:03 WIB

Randy Pangalila Sebut Kisah Cintanya Mirip Film Perjalanan Pertama

Randy Pangalila menikah dengan Chelsey Frank, pada 19 Januari 2019.

Randy Pangalila dan istrinya Chelsey Frank. Bermain dalam film Perjalanan Pertama, Randy mengaku sangat terhubung dengan kisahnya.
Foto:

Film Perjalanan Pertama berkisah tentang Tan yang diperankan aktor Malaysia Ahmad Tarmimi Siregar. Dia adalah seorang perajin yang hidup di sebuah kampung di ketinggian tanah Sumatra bersama dengan cucu satu-satunya, Yahya (Muzakki Ramdhan).

Yahya memilih tidak banyak bicara dengan sang kakek karena suatu hal di masa lalu. Suatu saat, Tan menyanggupi membuat sebuah mahar tak biasa.

Situasi membuat Tan harus melakukan perjalanan bersama cucunya, yang selama ini memilih tidak bicara kepada sang kakek. Perjalanan tersebut sangatlah panjang dan tidak mudah, namun perlahan keduanya saling mengenal.

Akting Ahmad Tarmimi Siregar menjadi jiwa dalam film produksi Mahakarya Pictures berkolaborasi dengan rumah produksi asal Malaysia D'Ayu Pictures itu. Randy merasa bangga bisa adu peran dengan pria yang biasa dipanggil Datok itu. Menurutnya, Datok adalah orang yang sangat ramah dan ia belajar banyak darinya.

"Ada bagusnya saya juga belajar kan lintas generasi, sudut pandang dia dalam berakting, saya juga banyak belajar sama dia," ucapnya.

"Walaupun peran saya tidak banyak di sini, tapi pesannya bagus sekali. Saya lebih senang menjadi peran kecil di sebuah proyek yang pesannya bagus," ucap ayah satu anak itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement