Sabtu 09 Jul 2022 13:38 WIB

Muzakki Ramdhan Beradu Akting dengan Ahmad Tarmimi Siregar di Perjalanan Pertama

'Perjalanan Pertama' mengikuti kisah kakek dan cucunya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam film Perjalanan Pertama, aktor cilik Muzakki Ramdhan beradu akting dengan aktor Malaysia, Ahmad Tarmimi Siregar.
Foto:

Sampai kemudian pada suatu waktu, Tan yang merupakan pelukis terkenal se-Asia Tenggara pada masa lampau menemukan kembali minatnya dalam melukis setelah mendapatkan pesanan mahar tak biasa dari seseorang dari kota. Dia pun memilih untuk mengantarkan langsung lukisan itu ke kota ditemani sang cucu dengan menaiki vespa lama miliknya yang sudah tidak pernah digunakan.

Selama perjalanan dari desa menuju ke kota, mereka mengalami  banyak kejadian yang mengantarkan keduanya pada satu titik balik. Akankah Yahya mengetahui siapa orang tua kandungnya?

Lalu , bagaimana budaya, agama, dan politik ikut dikemas dalam kisah film ini? Semua akan terjawab dalam Perjalanan Pertama yang tayang di bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022 dan di bioskop Malaysia pada 18 Agustus 2022.

Film ini merupakan kolaborasi rumah produksi Indonesia, Mahakarya Pictures, dan rumah produksi asal Malaysia, D’Ayu Pictures. Sebelum tayang nanti, film ini pernah diputar di Moslem Film Festival Australia dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) tahun 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement