Rabu 06 Jul 2022 23:59 WIB

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Free Fire Gandeng Justin Bieber

Justin Bieber sebut kolaborasi dengan Free Fire mengintegrasikan musiknya dan game.

Penyanyi Justin Bieber digandeng Free Fire untuk merayakan ulang tahun ke-5 game tersebut.
Foto:

Account Director UTA Esports Rachel Schlegel yang menjembatani kesepakatan antara Justin Bieber dan agensi pemasaran Garena, mengatakan kerja sama tersebut akan memanjakan konsumen. Menurutnya, umumnya konsumen mencari pengalaman mendalam untuk menyatukan hasrat mereka dengan cara yang unik dan organik.

"Integrasi bukanlah hal baru, tetapi adanya peluang kolaborasi unik di dalam game dengan seorang artis global yang terkenal, membuat kemitraan ini begitu dinamis," kata Rachel.

Free Fire untuk pertama kalinya akan menghadirkan pertunjukan konser musik di dalam game pada 27 Agustus mendatang yang menampilkan debut lagu ekslusif oleh Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary. Para pemain dapat menikmati serangkaian set up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai mini games, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement