Senin 20 Jun 2022 13:26 WIB

Justin Bieber Peringati Hari Ayah di Tengah Masalah Kesehatannya

Justin Bieber membagikan foto masa kecilnya bersama sang ayah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Justin Bieber merayakan Hari Ayah dengan mengunggah beberapa foto masa kecil bersama ayahnya, Jeremy Bieber.
Foto: EPA
Penyanyi Justin Bieber merayakan Hari Ayah dengan mengunggah beberapa foto masa kecil bersama ayahnya, Jeremy Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Justin Bieber berbagi pesan menyentuh untuk ayahnya, Jeremy Bieber. Dalam peringatan Hari Ayah, Ahad (19/6/2022), superstar asal Kanada itu membagikan foto lama dirinya dengan sang ayah.

Ada beberapa foto yang diunggah Bieber. Salah satunya, menunjukkan keduanya tengah menikmati suasana alam di tepi sungai.

Baca Juga

"Aku sayang kamu, Pa!" tulis Bieber dalam keterangan unggahannya, dikutip dari People, Senin (20/6/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

"Selamat Hari Ayah! Begitu banyak yang dinanti-nantikan. Yang terbaik masih ada di depan kita!" tulisnya.

Bieber juga membagikan foto lain yang menunjukan kebersamaannya dengan sang ayah. Pelantun "Peaches" itu merasa bersyukur sebagai anak dari ayahnya.

"Merasa terhormat menjadi anakmu," kata penyanyi 28 tahun itu.

Dalam dua postingan lainnya, Bieber juga sekaligus memperingati hari Juneteenth pada tanggal 19 Juni. Tanggal itu dikenal juga sebagai Hari Kebebasan atau Hari Emansipasi, menandai peringatan sampainya berita kepada orang kulit hitam terakhir yang diperbudak tentang menyerahnya Konfederasi.

Hal itu di mana tentara Serikat membawa berita kebebasan ke Galveston, Texas pada 1865, sekitar dua setengah tahun setelah Proklamasi Emansipasi secara resmi membebaskan budak di Amerika Selatan. Pada 2021, Presiden AS Joe Biden menandatangani undang-undang untuk menjadikan tanggal itu sebagai hari libur federal.

Pekan lalu, Bieber juga mengungkapkan pertarungannya dengan sindrom Ramsay Hunt. Dia pertama kali berbagi tentang diagnosis  tersebut pada 10 Juni.

Selain kelumpuhan wajah, sindrom Ramsay Hunt dapat menyebabkan gangguan pendengaran. Kondisi itu memerlukan perawatan segera agar tidak menjadi permanen.

"Hai semuanya. Justin di sini. Saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi. Jelas, seperti yang mungkin Anda lihat dari wajah saya, saya menderita sindrom yang disebut sindrom Ramsay Hunt, dan dari virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan telah menyebabkan wajah saya lumpuh," papar Justin kala itu.

"Seperti yang kamu lihat, mata ini tidak berkedip," kata dia sebelum dia mengedipkan matanya yang lain.

Bieber mengaku tidak bisa tersenyum dengan sisi wajah tertentu dan salah satu lubang hidungnya tidak bisa digerakkan. Jadi ada kelumpuhan total di area tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement