Rabu 15 Jun 2022 17:09 WIB

Idap Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Lebih Religius

Idap Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Lebih Religius

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Justin Bieber kesulitan menggerakkan sebelah wajahnya akibat Ramsay Hunt
Justin Bieber kesulitan menggerakkan sebelah wajahnya akibat Ramsay Hunt

VIVA – Penyanyi Justin Bieber membagikan kabar kurang menyenangkan kepada penggemar terkait kondisi kesehatan yang dialaminya.

Melalui unggahan di Instagram, pelantun lagu Peaches itu mengungkapkan bahwa ia tengah menderita sindrom Ramsay Hunt. Kini, Bieber tengah dalam masa pengobatan untuk memulihkan kembali dirinya dari virus langka yang menyebabkan sebagian wajahnya lumpuh.

Kondisi Justin Bieber kini berangsur membaik. Suami Hailey Baldwin itu juga menyampaikan, kini dia sedang menguatkan imannya terhadap kepercayaan yang dimilikinya untuk bisa melalui cobaan yang dialami.

"Ingin berbagi sedikit tentang apa yang saya rasakan," tulis Justin Bieber di Instagram Story, dilansir Music-News, Rabu 15 Juni 2022.

 

 

Bieber mengungkapkan, setiap hari terasa lebih baik dan ia bisa melewati ketidaknyamanan itu dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Saya telah menemukan kenyamanan pada Dia yang menciptakan san mengetahui saya. Saya diingatkan bahwa Dia tahu semua tentang saya. Dia tahu bagian tergelap saya yang tidak saya inginkan," kata Justin Bieber.

Pria 28 tahun itu menambahkan bahwa ia ingin terus-menerus berada dekat dalam pelukan Sang Pencipta yang penuh kasih.

"Perspektif ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi ini. Saya tahu badai ini akan berlalu tetapi sementara itu Yesus bersama saya," sambungnya.

 

Justin Bieber pertama kali memberikan kabar terkait penyakitnya di media sosial Instagram. Kabar tersebut lantas membuat para penggemar khawatir dan sedih karena kemungkinan beberapa tur konser Justin Bieber akan dibatalkan.

Bieber menjelaskan bahwa virus yang menyerangnya menyebabkan saraf di telinga dan sebagian wajahnya lumpuh. Ia tidak bisa mengedipkan satu matanya bahkan tidak bisa tersenyum.

Namun, Bieber meyakinkan para penggemarnya bahwa kondisinya akan membaik setelah melakukan terapi dan pengobatan dalam beberapa waktu ke depan. Konser Justice World Tour pun terpaksa harus ditunda karena Bieber tidak mampu melakukannya dalam kondisi kesehatannya yang sekarang.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement