Selasa 05 Jul 2022 17:00 WIB

Putri Victoria Beckham Merasa Risih dengan Pakaian Minim Spice Girls

Spice Girls melambungkan nama Victoria Beckham.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Dari kiri: Para personil Spice Girls, Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel C, dan Victoria Beckham. Putri Victoria, Harper, tidak terkesan dengan kostum manggung Spice Girls.
Foto:

Victoria merupakan ibu dari empat anak. Selain Harper, ada si sulung Brooklyn Beckham (23 tahun), Romeo (19), dan Cruz (17). Victoria mengaku khawatir tentang bagaimana putrinya akan mengatasi masalah citra tubuh seiring bertambahnya usia.

"Harper tidak punya akun media sosial, jadi kita tidak perlu khawatir tentang itu dulu. Tapi melihat betapa kejamnya orang, ya itu benar-benar menjadi perhatianku," ungkap perancang busana berusia 48 tahun itu.

Menurut Victoria, Harper sedang berada pada usia di mana tubuhnya akan mulai berubah. Namun, ia terus memastikan bahwa ia dan David harus banyak berkomunikasi sebagai sebuah keluarga dan mengenal semua teman-teman Harper.

"Aku ingin mendukung dan melakukan apa yang aku bisa untuk membantu mereka. Tetapi itu membuatku sedikit gugup, karena aku tahu, anak-anak akan tetap melakukannya," kata Victoria.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement