Kamis 30 Jun 2022 16:00 WIB

Money Heist: Korea Rajai Bagan Mingguan Netflix dari Acara TV Non-Inggris

Money Heist: Korea-Joint Economic Area tayang di Netflix sejak Jumat (24/6/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Money Heist versi Korea tayang di Netflix sejak 24 Juni 2022.
Foto:

Berdasarkan negara, Money Heist: Korea - Joint Economic Area adalah acara TV paling populer di 16 negara. Film itu merajai tontonan antara lain di Korea Selatan, Brasil, Republik Dominika, Jamaika, Maladewa, Maroko, Nigeria, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Serial arahan sutradara Kim Hong-sun itu menduduki peringkat kedua di 13 negara, termasuk Jepang, Bahama, Ekuador, Kenya, Oman, Portugal, Qatar, Arab Saudi, dan Venezuela. Sementara itu, serial yang dibintangi Park Hae-soo itu menduduki posisi ketiga di sembilan negara, seperti Italia, Kolombia, Bahrain, Hungaria, Honduras, Yordania dan Kuwait.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area berada di urutan kelima di Spanyol, tempat kisah aslinya dibuat. Terletak di Semenanjung Korea, di mana kedua Korea membentuk area ekonomi bersama (JEA) sebagai langkah pertama menuju penyatuan, sekelompok pencuri dari Selatan dan Utara menyalip di JEA.

Polisi dari kedua Korea bergandengan tangan untuk menghentikan mereka. Serial ini dibintangi oleh Yoo Ji-tae, Kim Yun-jin, Park Hae-soom dan Jun Jong-seo.

Selain itu, ada dua drama Korea lainnya masuk dalam daftar 10 besar acara TV. Ghost Doctor yang dibintangi Jung Ji-hoon dan Kim Beom, dan Alchemy of Souls yang dibintangi Lee Jae-wook dan Jung So-min, keduanya drama tvN, masing-masing menempati peringkat No. 6 dan No. 10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement