Rabu 29 Jun 2022 13:51 WIB

Ulah James Corden di Gedung Putih Bikin Joe Biden Melongo

James Corden membawa hadiah sekaligus 'merapikan' ruang kerja Joe Biden.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden. Sebuah cuplikan jenaka memperlihatkan interaksi Corden dan Joe Biden saat pembawa acara itu datang ke ruang kerja presiden AS di Gedung Putih.
Foto:

Rangkaian acara The Late Late Show with James Corden memiliki serangkaian segmen menarik yang digemari oleh para penonton. Selain wawancara candid dengan para bintang tamu, acara ini juga memiliki segmen viral, seperti Carpool Karaoke, Spill Your Guts, dan Crosswalk Musical.

Corden juga sempat mengungkapkan rencana masa depannya setelah mundur dari acara yang melambungkan namanya tersebut. Kepada Entertainment Tonight, Corden mengatakan dia ingin mengejar karier yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

"Kita akan selalu tahu kapan kita harus pergi ke tempat yang lebih tinggi, karena saya pikir itu hal yang sangat penting," ujar Corden.

Menurut Corden, dia merasa cukup berat hati untuk mengambil keputusan mundur dari The Late Late Show. Akan tetapi, dia juga ingin membuka pintu untuk berbagai kesempatan lain yang mungkin bisa dia lakukan.

"Saya tidak akan pernah mengetahuinya bila saya menetap di dalam kenyamanan," ungkap Corden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement