Selasa 28 Jun 2022 19:53 WIB

Pencipta Lagu 'Everybody Plays the Fool' Meninggal Dunia

Ken Williams terkenal sebagai pencipta lagu Everybody Plays the Fool.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Ken Williams, pencipta lagu Everybody Plays the Fool. Williams tutup usia pada 17 Juni di North Shore University Hospital di Manhasset, Long Island, setelah perjuangan panjang melawan penyakit yang dipastikan tidak terkait dengan Covid-19.
Foto:

Selain itu, ada serangkaian hit lain dari Williams, yakni "Let Me Prove My Love to You" oleh Main Ingredient, "Only When You 're Lonely" oleh Holly Maxwell, "Seven Lonely Nights" oleh Four Tops, "Keep on Holding On" oleh Margaret Reynolds, dan "Hoping You Will Come Back" oleh Sandra Phillips. Sementara itu, menurut laman Deadline, jejak mendiang telah dijadikan sampel oleh superstar musik mulai dari Alicia Keys hingga Lil Wayne.

Perusahaan produksi Williams, A Dish-A-Tunes, didirikan pada 1968 dan memenangkan Grammy Award pada 2004. Hal itu setelah sampel mereka dimasukkan dalam lagu "You Don't Know My Name" oleh Keys dan diproduksi Kanye West.

Williams meninggalkan seorang istri dan saudari, Dorothy Jones. Selain itu, putra Kenny Williams Jr, Kevin D Williams dan Kalvin Williams dan seorang putri, Cheryl Nicholson. Dia juga memiliki anak tiri, Kenny J Seymour, serta cucu dan cicit.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement