Selasa 28 Jun 2022 19:17 WIB

Christian Bale Bersedia Perankan Batman Lagi, Ini Syaratnya

Christian Bale merupakan pemeran Batman dalam trilogi arahan Christopher Nolan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Christian Bale pernah memerankan karakter Batman di trilogi Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises arahan Christopher Nolan.
Foto:

Aktor Ben Affleck dan Robert Pattinson sama-sama mengenakan Batsuits mereka untuk memainkan peran ikonik dalam beberapa tahun terakhir. Terkait itu, Bale mengakui bahwa dia belum melihat aksi Pattinson dalam film teranyar, The Batman, tetapi menegaskan tentu ada rencana untuk menontonnya.

"Robert adalah aktor yang benar-benar luar biasa. Kami bertemu satu sama lain, berbicara sedikit tentang itu sebelumnya, dan saya mendengar hal-hal yang luar biasa," ujar Bale tentang Partinson.

Meski angsuran mendatang Batman belum dibahas, bagaimanapun sekarang Bale akan memasuki dunia buku komik lain, yakni membintangi film aksi Marvel, Thor: Love and Thunder. Film ini akan mulai dirilis di bioskop pada 8 Juli 2022.

Transformasi pemain The Machinist itu tampak tidak dapat dikenali sebagai karakter penjahat dalam film tersebut. Untuk perannya sebagai Gorr the God Butcher, Bale harus mengenakan riasan putih dan abu-abu tebal dan prostetik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement