Ahad 26 Jun 2022 20:18 WIB

Kena Prank Warga Rusia, JK Rowling Nge-Zoom dengan Zelenskyy Gadungan

JK Rowling mengira sedang berbicara dengan Volodymyr Zelenskyy dalam panggilan Zoom.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penulis Harry Potter, JK Rowling. Pekan lalu beredar video Rowling sedang mengobrol dengan orang yang diyakininya sebagai Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy. Rupanya, Rowling kena prank komedian asal Rusia, Vovan dan Lexus.
Foto:

Selama nge-prank Rowling, Vovan dan Lexus membuat beberapa referensi Harry Potter, bahkan mengklaim bekas luka di kepala Potter terlihat seperti huruf "Z" yang telah menjadi simbol dukungan Rusia selama invasi mereka ke Ukraina. 
 
 

Militer Rusia telah memasang simbol Z pada beberapa tank militer mereka. Vovan dan Lexus juga bertanya kepada Rowling, apakah dia akan mengubah simbol terkenal itu menjadi trisula Ukraina dan Rowling tampak menjawab dengan serius.

"Nanti akan saya pertimbangkan. Akan bagus buat saya untuk melakukan hal tersebut sendiri karena media massa akan menyorotinya," tutur Rowling.

Vovan dan Lexus sebelumnya pernah menipu beberapa selebritas lainnya, termasuk Elton John, Presiden George W Bush, Wakil Presiden Harris, dan Pangeran Harry. Video obrolan Zoom antara Rowling dengan Zelenskyy gadungan pertama kali ditandai oleh Rowling Library, sebuah situs web yang didedikasikan untuk berita seputar penulis tersebut.

Para prankster mengakhiri panggilan Zoom dengan kemunculan tiga orang yang mengklaim bahwa mereka adalah anggota "The Order of the Phoenix Ukraina" yang membacakan seri Harry Potter untuk tentara. Mereka semua mengenakan kaus berwarna ungu yang serasi dengan tulisan "Only Putin" dalam bahasa Rusia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement