Selasa 21 Jun 2022 22:21 WIB

Jin BTS Mengaku Paling Percaya Diri Setelah Mandi

Jin BTS menjadi salah satu idola yang menempati urutan teratas berparas menarik.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jin BTS menjadi salah satu idola yang menempati urutan teratas berparas menarik.
Foto: EPA
Jin BTS menjadi salah satu idola yang menempati urutan teratas berparas menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ketika berbicara tentang idola K-pop yang memiliki visual menarik di industri hiburan, satu idola selalu berada di urutan teratas, yaitu Jin BTS. Bahkan, Jin memiliki julukan worldwide hansome.

Dalam sebuah video baru-baru ini, semua anggota BTS duduk secara terpisah dan menjawab pertanyaan tentang segala hal mulai dari nama, moto hidup, dan menggali lebih dalam lagu-lagu terbaru dari album Proof. Secara khusus, salah satu pertanyaan yang diajukan kepada anggota tertua BTS, Jin, adalah 'Kapan Anda paling bangga dengan dirimu sendiri?'.

Baca Juga

Pemilik nama Kim Seok-jin itu menjawab dirimya merasa sangat percaya diri saat keluar dari kamar mandi untuk pertama kalinya. Meskipun tampaknya pilihan yang aneh, penggemar BTS, ARMY tidak dapat menyangkalnya.

“Ketika saya baru saja keluar dari kamar mandi dan merapikan kembali rambut basah saya, saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan semua ketampanan ini,” kata Jin dilansir Korea Boo, Selasa (21/6/2022).

Karena itu, Jin mengatakan dirinya suka melakukan swafoto setelah keluar dari kamar mandi. Namun, dia mengungkapkan tindakan itu sudah tidak dilakukan lagi sekarang, karena bukan kepribadiannya.

“Saya sebenarnya pernah melakukannya sekali, tetapi terlihat sangat menjengkelkan ketika saya memeriksanya nanti. Tapi saya memang terlihat bagus saat ini,” ujar Jin.

Jika melihat siaran langsung lama, RM mengungkapkan bahwa Jin mengatakan kepadanya bahwa dia hampir mengalami serangan jantung ketika dia keluar dari kamar mandi, karena dia sangat tampan.

Namun, terlepas dari visualnya dan menyebut dirinya worldwide hansome, Jin dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan sederhana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement