Ahad 19 Jun 2022 08:46 WIB

Musisi Mahen Rilis Lagu Baru 'Mimpi Tentang Dia'

'Mimpi Tentang Dia' bercerita tentang rasa rindu kepada orang yang disayangi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Petrus Mahendra (Mahen) merilis single baru berjudul Mimpi Tentang Dia.
Foto: Dok Indo Semar Records
Penyanyi Petrus Mahendra (Mahen) merilis single baru berjudul Mimpi Tentang Dia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Petrus Mahendra atau yang akrab disapa Mahen merilis kembali sebuah single yang berjudul "Mimpi Tentang Dia" di bawah naungan label rekaman Indo Semar Records. Liriknya tentang rasa rindu kepada orang yang disayangi, dan berharap dapat bertemu secepatnya.

Orang terkasih yang dimaksud bisa saja keluarga, teman, atau pasangan yang mungkin berjauhan karena kesibukan masing-masing. Tak semua rasa rindu dapat tersampaikan. Sebagian orang hanya dapat menahannya dan berharap berjumpa orang yang dirindukan dalam mimpi.

 

Lewat lagunya, Mahen berharap itu dapat mewakili para pendengar "Mimpi Tentang Dia" yang sedang merasakan kerinduan kepada seseorang. Mahen yakin bahwa di luar sana bukan hanya dia yang pernah merasakan rindu berat terhadap seseorang.

 

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi kenangan buat orang-orang yang ingin bertemu sama seseorang yang dia sayangi tapi tidak bisa, cuma bisa ngomong sama diri sendiri atau ngomong sama malam, mungkin ingin memimpikan orang yang disayang," kata Mahen lewat pernyataan resminya, dikutip Ahad (19/6/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement