Sabtu 18 Jun 2022 06:05 WIB

Netizen Tanya Syarat Jadi Menantu, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Ngakak

Netizen Tanya Syarat Jadi Menantu, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Ngakak

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.
Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah potret sang istri, Atalia Praratya yang berfoto bersama putri mereka, Laetitia Azzahra, saat momen wisuda. Diketahui, sang putri yang akrab disapa Zara itu telah lulus dari SMA Negeri 3 Bandung. 

Ridwan Kamil pun merayakan kelulusan putrinya itu dengan cara yang tidak biasa. Bukan memberikan hadiah mahal, Ridwan Kamil justru mengajak Zara keliling kota Bandung dengan mengendarai Vespa. 

Percakapannya dengan Zara saat jalan-jalan berkeliling Kota Kembang, diunggah Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya. Bukan menceritakan momen wisuda Zara, dia malah menceritakan putrinya yang mempertanyakan kenapa dia dipanggil Bu Cinta, sama seperti sang ibu, Atalia. 

"Papap, kenapa aku dipanggil Bu Cinta terus?", kata Zara saat dibonceng ayahnya naik vespa keliling kota," tulis Ridwan Kamil mengawali ceritanya di Instagram @ridwankamil, dikutip VIVA, Sabtu 18 Juni 2022. 

 

 

Ridwan Kamil pun menjawab bahwa putrinya tersebut kini sudah tumbuh dewasa dan sangat mirip dengan ibunya. 

"Saya: "ya gimana atuh, da kamu teh sekarang tinggi dan posturnya sama banget sama mamah. Senyumin aja," lanjut pria yang juga akrab disapa Kang Emil itu. 

Tidak lupa, Ridwan Kamil mengucapkan selamat pada sang putri, yang sudah tumbuh dan memasuki usia dewasa. 

"Selamat memasuki usia dewasa ya," tutup Ridwan Kamil. 

 

Unggahan Ridwan Kamil yang tak pernah sepi 'peminat', dibanjiri puluhan ribu komentar. Salah satu yang mencuri perhatian, ketika netizen menunjukkan ketertarikannya pada Zara dan menanyakan syarat untuk menjadi menantu Kang Emil.

"Syarat menjadi menantu pak?" tanya netizen

Tidak disangka, Ridwan Kamil menanggapi pertanyaan dari warganet itu. Tanpa basa-basi, Kang Emil langsung menolak mentah-mentah si netizen dengan memberikan jawaban menohok, namun tetap bikin warganet ngakak. 

"Syarat pertama: profil IG harus ada fotonya. Maaf kamu gak lulus," kata Ridwan Kamil. 

Jawaban Kang Emil dibanjiri emoticon tertawa dari warganet. Hingga berita ini dibuat, jawaban tak biasa Ridwan Kamil bahkan mendapat lebih dari 68 ribu likes dan ditanggapi hingga mencapai 10 ribu komentar. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement