Jumat 17 Jun 2022 06:09 WIB

Tak Bisa Bertemu dengan Anaknya, Nassar: Suatu Saat Dia Cari Bapaknya

Tak Bisa Bertemu dengan Anaknya, Nassar: Suatu Saat Dia Cari Bapaknya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nassar dalam podcast Ruben
Nassar dalam podcast Ruben

VIVA – King Nassar yang terkenal periang ternyata menyimpan kerinduan pada putranya. Di balik sosoknya yang sering bernyanyi sambil menghibur, ia sangat merindukan anak laki-lakinya bersama Muzdalifah, mantan istrinya.

Nassar tidak lagi pernah bertemu dengan anaknya, Falhan Abssar. Nassar dan Muzdalifah telah bercerai pada tahun 2015. Saat itu Nassar terbilang masih muda saat menikah dengan Muzdalifah.

Sampai hari ini kalau orang tanya, orang ketemu anak, aku nggak pernah ketemu anak,” ungkap King Nassar dalam kanal YouTube MOP Channel milik Ruben Onsu yang diunggah pada Rabu, 15 Juni 2022.

Karena mendengar pernyataan King Nassar, Ruben Onsu penasaran sudah berapa lama ia tidak bisa bertemu dengan putranya.   

King sampai malam hari ini proses syuting, sudah berapa lama King tidak bertemu atau memegang wajah anaknya dari King sendiri?,” tanya Ruben Onsu.

Lama kak. Waktu yang lama. Komunikasi tapi aku tidak pernah memaksakan apapun,” jelas Nassar sambil berlinang air mata.

Namun, pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau King Nassar beranggapan walaupun tidak bertemu dengan anaknya, sang anak pasti mengenalnya. Nassar percaya saat anaknya besar nanti pasti akan mencari ayahnya. 

Aku selalu bilang kalau Tuhan menghendaki suatu saat besar dia pasti cari bapaknya. Aku enggak pernah takut dia tidak kenal aku. Karena buat aku besar dia pasti cari bapaknya,” ujar Nassar.

Nassar tidak menjawab alasan kenapa dirinya tidak bisa bertemu dengan anaknya. Nassar menjelaskan ia biasanya hanya mendapat pesan Muzdalifah berisi foto anaknya. 

Jadi saat orang nanya kapan terakhir ketemu ya komunikasi dengan ibunya, ibunya suka kirim foto hanya sebatas itu aja. Tapi itu juga sudah hiburan buat aku. Aku tidak pernah memaksakan kehendak apapun,” tuturnya.

Video yang diunggah ini mengundang banyak komentar netizen.

Lihat Sisi Lain Dari King, Ikut terharu mendengarkan cerita Nassar..semoga kedepannya king nassar mendapatkan jodoh yg terbaik,” kata netizen.

Deep Talk dan bintang tamu yang gw tunggu2 dari kemaren.. thanks mop n team sudah menyuguhkan tayangan dengan konsep yang bener2 'deep' banget . Ayah Ruben n team semoga sehat selalu. Aminn,” tutur netizen.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement