Selasa 07 Jun 2022 18:59 WIB

Honor tak Sepadan, Neve Campbell tak Mau Main Scream 6

Neve Campbell terkenal sebagai Ratu "Scream".

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Neve Campbell, pemeran utama film Scream. Campbell memastikan dirinya tidak akan main di Scream 6 karena tak dibayar sepadan.
Foto:

"Requel" yang digambarkan sendiri, semacam meta slasher-thriller, membawa kembali Campbell, Marley Shelton, Courteney Cox, dan David Arquette ke kota Woodsboro yang tenang. Tempat itu menjadi latar di mana seorang pembunuh baru mengenakan topeng Ghostface mulai menargetkan sekelompok remaja.

Bintang In the Heights Melissa Barrera, Jenna Ortega (Jane the Virgin), Dylan Minnette (13 Reasons Why), dan Jack Quaid (The Boys) bergabung dengan para pemeran lainnya. Cox, Ortega, dan Barrera, serta Hayden Panettiere dari Scream 4, termasuk di antara anggota pemeran yang kembali untuk Scream 6.

Entri berikutnya akan menceritakan penduduk Woodsboro saat mereka meninggalkan kota kecil dan mencoba memulai babak baru. Karena ini Scream, jadi kemungkinan besar Ghostface tidak akan terlalu jauh.

"Saya baru saja membaca bagian dari naskahnya, dan itu menjadi semakin berdarah," kata Ortega belum lama ini kepada Entertainment Tonight.

Scream 6 dianggap sebagai versi paling agresif dan kejam dari Ghostface yang pernah dlihat Ortega. Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett akan kembali untuk mengarahkan cerita berdarah tersebut, dengan skenario oleh James Vanderbilt (Murder Mystery, Zodiac) dan Guy Busick (Ready or Not, Castle Rock).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement