Sabtu 28 May 2022 16:15 WIB

Nyanyikan 'Say Love' di Java Jazz, JoJo Kenang Korban Insiden Penembakan Texas

Di atas panggung Java Jazz, JoJo turut menyoroti insiden penembakan di Texas, AS.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Joanna Levesque alias Jojo tampil dalam panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Jojo mejadi salah satu penampil utama di Java Jazz 2022. Ia tampil sebagai bintang tamu di pertunjukan spesial panggung BNI. Republika/Thoudy Badai
Foto:

Selama sekitar satu jam penampilan, JoJo membawakan belasan lagu. Beberapa judul tembang yang dia lantunkan termasuk "Say So", "Leave (Get Out)", "Too Little, Too Late", "What U Need", "Man", "Spiral SZN", "Baby It's You", "Like That", "Caught Up in the Rapture", serta "Worst".

 

JoJo mengaku sangat terhormat dan terberkati bisa hadir di Java Jazz Festival 2022. Dia senang bisa berbagi cinta. JoJo pun menyampaikan bahwa musik jazz tak pernah gagal menginspirasinya dalam cara yang tak bisa dia jelaskan dengan kata-kata.

photo
Penyanyi Joanna Levesque alias Jojo tampil dalam panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/5/2022). Jojo mejadi salah satu penampil utama di Java Jazz 2022. Ia tampil sebagai bintang tamu di pertunjukan spesial panggung BNI. Republika/Thoudy Badai - (Republika/Thoudy Badai)

Pemilik nama lengkap Joanna Noëlle Levesque itu juga ingin menginspirasi pendengar musiknya. Salah satunya pada lagu "Anxiety", tentang seseorang yang berusaha mengusir kecemasan.

"Saya mempersembahkan lagu ini agar kita bisa mengubah pikiran. Saya menciptakannya untuk siapa pun yang ingin menyingkirkan kecemasannya, menikmati momen indah dalam hidup," tutur JoJo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement