Jumat 20 May 2022 07:43 WIB

Pidato di Cannes, Presiden Ukraina Singgung The Great Dictator Charlie Chaplin

Pidato Presiden Ukraina dapat aplaus dari penonton Cannes.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky tampil dilayar dalam pembukaan Festival Film Cannes di Cannes, Prancis, 17 Mei 2022. Festival berlangsung dari 17 hingga 28 Mei 2022.
Foto:

Zelensky bertekad akan melakukan segalanya untuk memastikan suatu hari para peserta dan tamu Kontes Lagu Eurovision bisa dijamu di Kota Mariupol, Ukraina. Tentunya, dalam kondisi bebas, damai, dan kembali pulih.

"Keberanian kami mengesankan dunia, musik kami menaklukkan Eropa! Tahun depan Ukraina akan menjadi tuan rumah Eurovision! Untuk ketiga kalinya dalam sejarahnya. Dan saya yakin ini bukan yang terakhir kalinya," ujar Zelensky.

Vokalis Kalush Orchestra, Oleg Psiuk, mengungkapkan setelah kemenangan bahwa kelompok itu berencana untuk pulang. Itu adalah pertama kalinya dia memenangkan Kontes Lagu Eurovision.

"Sulit untuk mengatakan apa sebenarnya yang akan saya lakukan. Tetapi seperti setiap orang Ukraina, kami siap untuk berjuang sebanyak yang kami bisa dan terus berlanjut sampai akhir," ucap Psiuk, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (19/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement