Rabu 18 May 2022 10:39 WIB

Camila Cabello Gantikan Kelly Clarkson di The Voice

Camila Cabello gantikan Kelly Clarkson sebagai pelatih di The Voice.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi keturunan Kuba-AS, Camila Cabello, akan menggantikan Kelly Clarkson sebagai pelatih The Voice season 22.
Foto:

Meskipun menempati posisi ketiga di X-Factor, mereka menemukan kesuksesan komersial. Para anggotanya memilih berpisah dan mengejar karier solo setelah Cabello meninggalkan grup pada 2016.

"Saya tidak akan seperti sekarang jika tidak mengikuti audisi. Acara seperti ini benar-benar memberi kesempatan yang menurut saya menakjubkan," kata Cabello di The Voice musim lalu.

Sementara itu, Kelly Clarkson sebelumnya menjabat sebagai pelatih selama delapan musim. Dia tampaknya cukup mahir memilih anggota tim dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu, sehingga meraih empat gelar juara The Voice. Dalam pernyataannya, pelantun "Because of You" tersebut mengatakan bahwa dia ingin rehat sejenak dan menghabiskan waktu untuk liburan.

"Saya tidak akan melakukan apa-apa musim panas ini. Sejak berusia 16 tahun, saya tidak memiliki libur musim panas. Ini adalah liburan musim panas pertama saya," kata dia.

Clarkson juga menjadi pembawa acara kontes menyanyi American Song Contest bersama Snoop Dogg awal tahun ini. Selain itu, dia menjabat sebagai produser eksekutif di acara bincang-bincangnya yang populer, The Kelly Clarkson Show, selama tiga musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement