Selasa 17 May 2022 19:14 WIB

Ketinggalan Nonton Billboard Music Awards 2022? Bisa Saksikan di Sini

Billboards Music Awards menampilkan deretan musisi seperti Ed Sheeran dan lainnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Rapper P Diddy. Bagi Anda yang ketinggalan menonton Billboard Music Awards dapat menyaksikannya di stasiun televisi NET TV pada Kamis (19/5/2022). Acara ini dipandu oleh P Diddy. (ilustrasi)
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Rapper P Diddy. Bagi Anda yang ketinggalan menonton Billboard Music Awards dapat menyaksikannya di stasiun televisi NET TV pada Kamis (19/5/2022). Acara ini dipandu oleh P Diddy. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2022 telah berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Senin (16/5/2022) waktu setempat. Bagi yang belum sempat menyimaknya, bisa menonton penayangan acara tersebut di NET TV.

Acara yang dipandu oleh rapper P Diddy tersebut akan tayang di NET TV pada Kamis (19/5/2022) pukul 21.30 WIB. Billboards Music Awards 2022 menampilkan penampilan spesial dari deretan musisi seperti Ed Sheeran, Silk Sonic, Machine Gun Kelly, Diddy, Becky G, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Pada tahun ini, ada 61 kategori penghargaan di Billboard Music Awards. Beberapa di antaranya adalah Top Artist, Top New Artist, Top Male Artist, Top Female Artist, Top Duo/Group, serta lainnya. Ada banyak kejutan yang dihadirkan, mulai dari peraih penghargaan hingga penampilan musik.

Billboard Music Awards adalah penghargaan yang diberikan setiap tahun oleh Billboard, media publikasi yang mencakup bisnis musik dan grafik popularitas musik. Kegiatan digelar setiap tahun sejak 1990, kecuali pada 2007 sampai 2010. Acara ini biasanya digelar setiap Desember, namun sejak kembali lagi pada 2011, Billboard Music Awards diadakan setiap Mei.

 

Direktur Programming NET, Yeni Anshar, menyampaikan bahwa tayangan musik kelas dunia seperti Billboard Music Awards 2022 merupakan tayangan yang memiliki value. Menurut Yeni, ajang tersebut bisa menjadi hiburan bagi pemirsa. 

"Ajang penghargaan dan aksi para musisi internasional di panggung Billboard Music Awards 2022 diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para musisi dan mendorong kemajuan industri musik Indonesia," kata Yeni lewat pernyataan resminya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement