Selasa 17 May 2022 08:37 WIB

Syakir Daulay Impikan Bermain di Film Cinta Subuh Sejak Masih di Pesantren

Syakir Daulay berperan sebagai Dodi di Cinta Subuh.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor-penyanyi Syakir Daulay sering menonton versi pendek Cinta Subuh semasa mondok di pesantren.
Foto: Dok Falcon Music
Aktor-penyanyi Syakir Daulay sering menonton versi pendek Cinta Subuh semasa mondok di pesantren.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi-aktor Syakir Daulay menyebut film Cinta Subuh adalah proyek impiannya sejak berada di pesantren. Aktor kelahiran 10 Januari 2002 itu memerankan Dodi di film Cinta Subuh.

"Dulu, ini satu-satunya film yang kami tonton di pesantren," kata Syakir dalam acara gala premiere film Cinta Subuh di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Syakir menjelaskan bahwa setiap dia dan teman-temannya jenuh, mereka menonton film Cinta Subuh versi pendek. Ia dan teman-temannya sudah sering menonton film itu.

"Karena cuma film Cinta Subuh yang ada di flashdisk ustadz. Sampai-sampai punya impian pengen main film itu kalau ditanyangin di layar lebar," ujar pelantun "Aisyah Istri Rasulullah" itu.

Impian Syakir terwujud ketika cast director menghubunginya untuk bergabung dengan proyek arahan sutradara Indra Gunawan itu. Ia pun berusaha bermain sebaik mungkin.

"Karena ini impian di pesantren. Lihat hasilnya puas banget," kata Syakir.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement