Jumat 13 May 2022 13:55 WIB

Kelly McGillis Mengaku tak Diajak Main Top Gun: Maverick

Kelly McGillis merupakan pemeran Charlotte "Charlie" Blackwood di Top Gun (1986).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kelly McGillis dalam Top Gun rilisan 1986. Karakter yang diperankan McGillis, Charlotte Charlie Blackwood, tidak ditampilkan lagi di Top Gun: Maverick.
Foto: Dok Paramount Pictures
Kelly McGillis dalam Top Gun rilisan 1986. Karakter yang diperankan McGillis, Charlotte Charlie Blackwood, tidak ditampilkan lagi di Top Gun: Maverick.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir Mei ini, para penggemar film Top Gun (1986) dapat menyaksikan kembalinya Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) dan Tom "Iceman" Kazansky (Val Kilmer). Namun, penggemar tidak akan melihat Charlotte "Charlie" Blackwood, instruktur Top Gun yang diperankan oleh Kelly McGillis, di Top Gun: Maverick.

Padahal, asmara Maverick dan Charlie (dan chemistry yang terjalin antara Cruise dan McGillis) adalah salah satu hal menarik dari Top Gun pertama. Namun, McGills mengaku tidak pernah diminta untuk membintangi sekuelnya dan karakternya bahkan tidak pernah dipertimbangkan untuk kembali.

Baca Juga

Sutradara Top Gun: Maverick Joseph Kosinski mengonfirmasi hal tersebut kepada Insider menjelang rilis sekuel. Top Gun: Maverick mengambil latar waktu 30 tahun setelah aslinya.

Kisahnya mengikuti perjalanan Maverick yang dipaksa untuk melatih generasi baru pilot hot shot. Anggota baru dimainkan Miles Teller, Glenn Powell, Monica Barbaro, dan Jay Ellis.

Teller berperan sebagai Bradley "Rooster" Bradshaw, seorang pilot trainee yang merupakan putra mendiang sahabat Maverick, Nick "Goose" Bradshaw. Kosinski mengatakan, bahkan Meg Ryan, yang memerankan istri Goose dalam film aslinya, tidak dipertimbangkan untuk kembali meskipun keluarga Bradshaw menjadi titik plot utama dalam Top Gun: Maverick.

“Saya tidak ingin setiap alur cerita selalu melihat ke belakang. Penting untuk memperkenalkan beberapa karakter baru," kata Kosinski, dilansir Variety, Jumat (13/5/2022).

Kosinski lebih suka membatasi jaringan antara Top Gun asli dan sekuelnya untuk putra Goose dan hubungan antara Maverick dan Iceman. Cruise belum lama ini mengatakan, dia berusaha keras agar Kilmer kembali untuk sekuelnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement