Rabu 11 May 2022 18:38 WIB

Album Baru Stray Kids Oddinary Bertahan Lebih dari 8 Pekan di Billboard 200

Stray Kids menjadi artis K-pop pertama yang bertahan lebih dari 8 pekan di Billboard.

Grup K-pop Stray Kids menjadi artis K-pop pertama yang bertahan selama delapan pekan di Billboard.
Foto: EPA
Grup K-pop Stray Kids menjadi artis K-pop pertama yang bertahan selama delapan pekan di Billboard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stray Kids sukses menjadi artis K-pop pertama yang menghabiskan lebih dari tujuh minggu di Billboard 200 dengan album terbarunya Oddinary. Dikutip dari Soompi, Rabu (11/5/2022), Oddinary pertama kali dirilis pada bulan Maret lalu.

Kini, album tersebut sudah berhasil menjadi album K-pop pertama pada 2022 yang menghabiskan delapan pekan di Billboard 200. Setelah awalnya debut di posisi pertama, Oddinary kini berada di no.184 untuk minggu yang berakhir di 14 Mei mendatang.

Baca Juga

Posisi ini pun semakin memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini. Tak hanya itu, Oddinary juga tetap kuat di beberapa tangga lagu Billboard lainnya pekan ini.

Album itu berada di posisi no. 2 chart album dunia, no. 9 di bagan penjualan album terpopuler, dan no.11 di chart penjualan album teratas. Stray Kids juga dikabarkan kembali masuk di Billboard's Artist 100 di no. 88 pekan ini. Sementara judul lagu terbaru mereka "Maniac" berada di posisi no.108 di Global Excl grafik Amerika Serikat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement