Rabu 11 May 2022 14:14 WIB

21 Pilots Mengaku Gagal Bawakan OST Top Gun: Maverick Gara-Gara Tom Cruise

Penyanyi 21 Pilots menyebut Tom Cruise memecat 'semua orang', termasuk bandnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi 21 Pilots Tyler Joseph saat tampil Paleo Festival di Nyon, Swiss, 23 Juli 2019. Joseph menyebut bandnya gagal membawakan OST Top Gun: Maverick karena dipecat Tom Cruise.
Foto:

Meskipun mengakui telah melihat beberapa adegan, Joseph menyebut dirinya belum benar-benar mulai menulis musik untuk soundtrack saat "dipecat."

"Saya melihat beberapa adegan. Mereka membawa saya untuk menunjukkan beberapa adegan dan hal-hal lain. Saya sebenarnya tidak berpikir saya mulai menulis," kata dia.

Tetapi tidak lama setelah Joseph bertemu tim produksi film, tiba-tiba terjadi pemecatan. Seorang perwakilan untuk Cruise tidak menanggapi permintaan komentar langsung dari Fox News Digital.

Alih-alih mengerjakan musik untuk sebuah film, Joseph bersama dengan drummer 21 Pilots Josh Dun memutuskan untuk merilis pengalaman sinematik bagi para penggemar. Film 21 Pilots Cinema Experience akan diputar selama satu malam hanya pada tanggal 19 Mei. Para penggemar bisa menonton potongan panjang dari pertunjukan live streaming "Scaled and Icy" pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement