Senin 09 May 2022 20:16 WIB

Viral Sosok Elin Pengamen Cantik yang Pakai Kostum Badut

Viral Sosok Elin Pengamen Cantik yang Pakai Kostum Badut

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Elin Pengamen Cantik
Elin Pengamen Cantik

VIVA – Belakangan ini viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pengamen cantik yang menggunakan kostum badut. Video viral tersebut baru-baru ini di unggah di TikTok. Uniknya, sosok pengamen tersebut tidak seperti biasanya, karena mirip seperti artis Korea. 

Diketahui bahwa pengamen cantik tersebut bernama Elin. Netizen keheranan lantaran paras pengamen cantik ini ketika sedang mengamen di lampu merah. Bahkan, tidak sedikit netizen yang melihat video ini melontarkan komentar positif dan sampai ingin mengadopsinya. 

Diunggah di TikTok

Sosok anak perempuan yang memiliki paras cantik ketika mengamen dan memakai kostum badut ini diunggah oleh Alisya Latief lewat akun TikTok pribadinya. Tapi, video pengamen cantik ini dihapus oleh pihak TikTok. Meski demikian, video tersebut kembali diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat yang kemudian menjadi viral. 

"Kamu cantik banget," ucap Alisya Latief seperti di dalam video tersebut. 

Sang bocah langsung tersipu malu mendengar pujian tersebut. Sambil beranjak ke mobil lain, pengamen cantik ini kemudian melambaikan tangan kepada Alisya Latief. Banyak netizen yang heran karena bocah yang memiliki paras cantik ini mau mengamen. 

Sosok pengamen yang kerap digambarkan mempunyai wajah yang kusam karena terlalu sering berada di jalanan. Tidak heran, bila video bocah pengamen cantik ini mendadak viral lantaran berbeda dari biasanya yang dinilai sangat cantik. 

Bernama Elin

Diketahui bahwa bocah berparas cantik ini bernama Elin yang tinggal di daerah Jakarta. Ia tinggal rumah yang sempit di pinggiran ibukota bersama dengan kakak dan ibunya. Bahkan, untuk mandi saja, ia harus mengeluarkan uang. Ia mengaku ingin mengamen lantaran untuk meringankan beban keluarganya. 

Penghasilan

Dalam sehari, Elin bisa menghasilkan uang Rp90 ribu dan untuk setoran kostum badut yang digunakan senilai Rp30 ribu. Ia mengatakan bahwa yang yang didapatkan tersebut dipakai untuk keperluan sehari-hari seperti makan dan lain sebagainya.  

Banyak yang Mau Mengadopsi

Sejak viral beberapa waktu yang lalu, Elin mengaku banyak sekali orang yang menawarkan ingin mengadopsinya. Tapi, ia selalu tidak mau dan menghindar. Bahkan, ia mengaku pernah ada yang mengajak untuk menjadi anaknya dan menawarkan untuk disekolahkan. Lagi, ia menolak lantaran mengaku takut jatuh kepada orang yang salah. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement