Sabtu 07 May 2022 10:10 WIB

Katy Perry Ambil Alih Penuh Label Alas Kaki Miliknya

Katy Perry kini punya kepemilikan penuh dari label alas kaki miliknya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Katy Perry kini punya kepemilikan penuh dari label alas kaki miliknya.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Katy Perry kini punya kepemilikan penuh dari label alas kaki miliknya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Katy Perry membeli kembali label alas kaki Katy Perry Collections dari Global Brands Group. Dia kini menjadi CEO dari lini sepatu yang perdana dirilis pada 2017.

Perry menunjukkan komitmennya untuk terjun ke industri mode dengan melakukan relaunch produk. Dengan kepemilikan penuh atas Katy Perry Collections, Perry menyampaikan tekad untuk memperbesar jenama.

Baca Juga

"Saya bersemangat untuk membawanya ke tingkat berikutnya," kata pelantun lagu "Roar" tersebut, seperti dikutip dari laman People, Sabtu (7/5/2022).

Katy Perry Collections memperkenalkan koleksi musim semi/musim panas 2022 yang baru. Ragam koleksi alas kaki tersebut termasuk gingham pumps dan jelly sandals dengan harga mulai 39 hingga 129 dolar AS (setara dengan Rp 565 ribu sampai Rp 1,87 juta).

Perry mengatakan bahwa dia terus menemukan inspirasi desain dari berbagai belahan dunia. Juri American Idol itu bersyukur karena sebagai musisi, dia punya kesempatan berkeliling dunia dan melihat banyak tempat berbeda dengan orang-orang, budaya, serta kekhasan tekstil yang unik.

Superstar pop yang rutin menggelar konser residensi di Las Vegas itu mengibaratkan dirinya seperti spons. Dia seorang penyerap dan pengamat. Dalam musik maupun fesyen, Perry melakukan hal yang sama, mengemas semua yang sudah dia serap dan "menghasilkan" produk tertentu.

Sejak belia, Perry sudah merasa fesyen akan menjadi bagian dari masa depannya. Setiap kali ditanya ingin menjadi apa jika bukan bintang pop, Perry selalu menjawab akan bekerja di bidang mode dalam kapasitas tertentu. Pernyataan itu yang saat ini sedang dia wujudkan.

Selama beberapa dekade terakhir, Perry dikenal memiliki pilihan fesyen yang berani. Pada awal karier, dia mengakui anggaran untuk mode sangat kecil. Perry memadu-padankan barang-barang yang bisa didapat murah sehingga menjadi kombinasi unik yang tak terpikirkan oleh orang lain.

"Dalam hal berdandan, saya selalu mengambil jalan yang jarang dilalui. Saya dilahirkan dengan keberanian yang membuat saya bersemangat dengan mode. Dunia mode tidak menganggap saya serius. Tapi saya pikir menjadi lebih menyenangkan dalam beberapa tahun terakhir," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement