Senin 02 May 2022 19:37 WIB

Film The Flash Terbaru Muat Referensi 'Batman 1989'

Cuplikan singkat terbaru dari film 'The Flash' ditayangkan di CinemaCon.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Cuplikan singkat terbaru dari film 'The Flash' ditayangkan di CinemaCon.
Foto: DC/Warner Bros
Cuplikan singkat terbaru dari film 'The Flash' ditayangkan di CinemaCon.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Cuplikan singkat terbaru dari film The Flash telah ditayangkan pada ajang CinemaCon, belum lama ini. Trailer memuat referensi dari sinema Batman rilisan 1989.

Aktor Michael Keaton memerankan sosok Batman di film lawas tersebut. Pria 70 tahun itu kini kembali menjadi sang manusia kelelawar untuk sinema The Flash. "Kau ingin menjadi gila? Mari kita menggila," ujar Keaton pada dialognya yang muncul di trailer.

Baca Juga

Dialog Keaton sebagai Bruce Wayne alias Batman itu jadi penghormatan akurat untuk sinema Batman yang dulu disutradarai Tim Burton. Kemunculan Keaton sebagai Batman di era itu agaknya berkaitan dengan premis cerita.

The Flash mengisahkan Barry Allen alias Flash (Ezra Miller) yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencegah ibunya terbunuh. Keputusan Allen membawa konsekuensi yang tidak diinginkan pada garis waktunya.

 

Ada lebih banyak kemunculan Batman di trailer yang belum dirilis untuk khalayak luas tersebut. Dikutip dari laman Fox News, Senin (2/5/2022), trailer juga menunjukkan kediaman dan perpustakaan rahasia Batman.

Sang "Caped Crusader" pun terlihat mengendarai sepeda motornya, tapi dengan versi yang ada di film besutan Christopher Nolan. Detail-detail tersebut tentunya membuat penggemar semakin penasaran dengan sinema The Flash.

Terlihat pula Superman muda di cuplikan film. Trailer mencapai klimaksnya saat Flash mengajak Batman versi Keaton bekerja sama. "Apakah kau ikut?" kata Barry Allen, yang jawabannya tentu sudah jelas.

Plot cerita yang lebih lengkap tentu bisa disimak dalam film The Flash yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Juni 2023. CinemaCon jadi momen tepat bagi Warner Bros Pictures untuk membuat penonton semakin tergoda.

Ajang tersebut merupakan pertemuan akbar pemilik bioskop seluruh dunia, yang menghadirkan sesi presentasi studio besar mengenai film atau serial teranyar. CinemaCon berlangsung di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat, 25 April hingga 28 April 2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement