Sabtu 30 Apr 2022 16:31 WIB

James Corden akan Tinggalkan The Late Late Show

James Corden sudah 8,5 tahun bawakan The Late Late Show.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, telah memperpanjang kontraknya dengan CBS selama setahun ke depan. Setelah itu, ia pensiun dari acara bincang-bincang yang melambungkan namanya tersebut.
Foto:

Dari 'Crosswalk the Musical' hingga 'Carpool Karaoke' yang legendaris,' dan setiap segmen komedi unik yang dia perkenalkan, James benar-benar menata ulang banyak elemen, menurut Cheeks.

"Dia juga telah menjadi pemain sandiwara jaringan yang sempurna, menghibur penonton dari malamnya di Television City serta panggung Tony dan Grammy," tutur Cheeks.

"Dalam dua tahun saya di CBS, saya mendapat hak istimewa untuk melihat kejeniusan kreatif James dari dekat dan mengalami kemitraannya yang berharga dengan CBS, baik sebagai pemain dan produser," ujarnya.

Cheeks dan rekan-rekan kepala CBS berusaha untuk menjaga Corden agar lebih lama menjadi pembawa acara. Mereka menawarkan dia perpanjangan tiga tahun, perpanjangan dua tahun, dan kontrak satu tahun bergulir.

Namun, Corden yang telah membintangi film seperti Cats and The Prom dan bermitra dengan Fulwell 73, perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas The Kardashians di Hulu, mengatakan dia memiliki beberapa ambisi karier lain dalam pikirannya.

"Masih ada beberapa hal lain yang saya rasa ingin saya lakukan," katanya.

"Saya ingin mencoba dan menulis. Ada beberapa (cerita) yang ingin saya ceritakan. Saya ingin melihat apakah saya mampu melakukannya. Fakta bahwa itu menakutkan adalah alasan untuk melakukannya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement