Rabu 20 Apr 2022 08:02 WIB

Bulan Lalu Baru Berkasus, Ezra Miller Keciduk Lagi di Hawaii

Ezra Miller bulan lalu diciduk gara-gara berbuat onar di sebuah bar di Hawaii.

Aktor The Flash, Ezra Miller, dilaporkan ke polisi setelah dituduh berbuat onar di bar Hawaii, AS, pada Senin (28/3/2022) tengah malam. Pada Selasa (19/4/2022), ia kembali diciduk polisi setelah ada laporan penyerangan di sebuah pertemuan di Hawaii.
Foto:

Sepasang suami-istri di Hawaii juga mengajukan perintah penahanan terhadap Miller sehari setelah penangkapan pertama. Perintah penahanan mengklaim Miller masuk ke kamar pasangan itu dan mengancam mereka.

Miller juga diduga mencuri beberapa barang pasangan itu, termasuk paspor dan dompet. Seorang hakim menolak perintah dari pasangan tersebut pada 13 April.

Menurut Asisten Kepala Polisi Hawaii Kenneth Quiocho, Miller telah menjadi sumber dari 10 panggilan polisi di Hilo sejak 7 Maret. Penangkapan kedua terjadi kurang dari seminggu setelah Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore rilis di AS, di mana Miller memainkan peran pendukung dalam waralaba spin-off Harry Potter.

Fantastic Beasts terbaru dibuka dengan pendapatan terendah setelah dikepung oleh sejumlah kontroversi. Selain penangkapan Miller, aktor Johnny Depp dipecat dari waralaba di tengah pergulatan hukumnya sendiri dan penulis Harry Potter JK Rowling mendapat kecaman karena komentar anti-trans yang dia buat di media sosial. Sementara itu, film DC Flash dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2023.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement