Selasa 19 Apr 2022 19:35 WIB

Chicco Jerikho Langsung Mengiyakan Begitu Diajak Kolaborasi dengan Laleilmanino

Chicco Jerikho menganggap isu yang termuat dalam lagu Laleilmanino sangat penting.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Trio produser dan pencipta lagu Laleilmanino merilis lagu Dengar Alam Bernyanyi untuk merayakan hari bumi. Dalam penggarapannya, Laleilmanino turut menggandeng HIVI!, Chicco Jerikho, serta Sheila Dara.
Foto:

Pria keturunan Batak dan Thailand itu memberanikan diri bernyanyi karena percaya Laleilmanino akan mengarahkan dan membimbingnya di jalur yang tepat. Selain itu, Chicco menyimpan misi khusus terkait pelestarian alam.

Beberapa tahun belakangan, Chicco mendapati Indonesia mengalami banyak permasalahan lingkungan, termasuk kebakaran hutan yang luar biasa. Terlebih, usia Bumi semakin tua dan populasi manusia terus bertambah.

Menurut Chicco, sudah saatnya semua orang bergerak bersama untuk mencegah hal serupa kembali terjadi. Ekosistem perlu dijaga, karena manusia, satwa, dan keanekaragaman hayati saling membutuhkan satu sama lain.

Lebih jauh lagi, Chicco berharap putrinya dan keturunan dari putrinya nanti bisa hidup di dunia yang sehat, di bumi yang lestari. "Ketika kita bisa bersatu menjaga Bumi ini, Bumi akan lebih sehat," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement