Selasa 19 Apr 2022 19:10 WIB

Laleilmanino Ajak Jaga Bumi Lewat Lagu Catchy 'Dengar Alam Bernyanyi'

Laleilmanino gandeng HIVI!, Chicco Jerikho, dan Sheila Dara nyanyikan lagu Hari Bumi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Trio produser dan pencipta lagu Laleilmanino merilis lagu Dengar Alam Bernyanyi untuk merayakan hari bumi. Dalam penggarapannya, Laleilmanino turut menggandeng HIVI!, Chicco Jerikho, serta Sheila Dara.
Foto:

Manajer program Hutan Itu Indonesia, Christian Natalie, menyebut bahwa setiap orang bisa terlibat dalam usaha menjaga alam sesuai keahlian masing-masing. Menurut dia, itulah yang dilakoni Laleilmanino dan para kolaborator.

Dengan pendekatan pop culture, Laleilmanino menggunakan keahlian membuat lirik dan lagu sesuai gaya mereka. Di sisi lain, mereka bisa sekaligus membangun kesadaran audiens.

"Lewat lagu, mereka bisa memanfaatkan jejaring mereka untuk bisa menyebarkan ini, minimal dari kapasitas mereka sendiri. Apalagi, jika mereka melibatkan banyak talent dari lingkaran mereka," ujarnya.

Sebagian royalti dari lagu "Dengar Alam Bernyanyi" akan disumbangkan untuk konservasi dan restorasi hutan hujan tropis di Indonesia. Laleilmanino juga mengajak masyarakat berdonasi melalui https://bit.ly/donasihutan dan berkontribusi menjaga bumi dari dampak perubahan iklim dengan mengeklik https://teamupforimpact.org.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement