Senin 02 May 2022 13:50 WIB

Mulai Ratusan Ribu, Kini Semua Orang Bisa Punya Berlian

Di era afforadble luxury, perhiasan berlian bisa menjadi milik semua orang.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
The Palace Jeweler. Salah satu merek perhiasan yang menjual berlian dengan harga terjangkau adalah The Palace Jeweler.
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
The Palace Jeweler. Salah satu merek perhiasan yang menjual berlian dengan harga terjangkau adalah The Palace Jeweler.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berlian selalu dikaitkan dengan sesuatu yang mewah. Padahal, tidak semua jenis perhiasan ini dibanderol dengan harga jutaan rupiah.

Salah satu merek perhiasan yang menjual berlian dengan harga terjangkau adalah The Palace Jeweler. Melalui koleksi "MOELA", Anda bisa mendapatkan berlian mulai harga Rp 888 ribu.

Baca Juga

"MOELA" adalah perhiasan berlian asli, yang juga merupakan berlian paling murah dengan harga yang sangat terjangkau. Koleksi ini terjamin karena memiliki kadar emas yang tepat dengan sertifikasi SNI.

Koleksi perhiasan "MOELA" memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75 persen dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya.

 

Pembuktian kadar tepat ini juga dapat dengan diuji melalui karatimeter atau alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Layanan pengetesan kadar emas menggunakan karatimeter di gerai The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.

"Di era afforadble luxury, perhiasan berlian bisa menjadi milik semua orang. Kami menjawab keresahan dan kebutuhan tersebut melalui koleksi perhiasan berlian 'MOELA'," ujar General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa melalui siaran resminya.

Jelita mengatakan "MOELA" mengangkat konsep simplicity. Ini sesuai untuk pencinta perhiasan yang menyukai design sederhana tapi tetap bergaya, mudah dipadupadankan dengan beragam busana dan terjamin kualitasnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement