Jumat 15 Apr 2022 22:33 WIB

Courteney Cox Sebut Putrinya Malu Lihat Beberapa Unggahan Instagram-nya

Courteney Cox mengaku sulit membuat putrinya terkesan dengannya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Courteney Cox. Menurut Courteney, sulit untuk membuat putrinya terkesan dengannya, bahkan ketika dia membawa selebritas terkenal ke rumah.
Foto:

Dalam wawancaranya di Jimmy Kimmel Live!, Courteney mengatakan, Coco bukan tipe orang yang antusias untuk bercengkrama dengan selebritas yang pernah mengunjungi rumah mereka.

"Saya tidak bisa membuat gadis itu terkesan. Ketika dia berusia sekitar empat tahun, Zac Efron datang bersama James Marsden dan dia benar-benar ketakutan dan bilang 'Aku ingin pulang!'. Padahal, itu di rumah sendiri. Tapi sekarang dia sepertinya tidak separah dulu," kata Courteney.

Courteney yang sering membagikan video musik dengan putrinya di media sosial menambahkan bahwa Coco bahkan tidak punya keinginan untuk bernyanyi bersama Ed Sheeran. Padahal, pelantun “Shape of You” itu sering kali berkunjung ke rumah mereka.

"Aku suka tanya apakah kamu ingin bernyanyi dengan Ed malam ini? Dan dia jawab 'Mmm tidak’. Jadi saya harus menyuapnya untuk mau melakukan sesuatu dengan saya," kata Courteney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement