Jumat 15 Apr 2022 19:44 WIB

Danny DeVito Lebih Suka Penguin di Batman Returns daripada The Batman

DeVito menganggap Penguin versi Batman Returns lebih garang dibandingkan The Batman.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Danny DeVito pernah berperan sebagai Penguin di film Batman.
Foto:

Terlepas dari preferensinya, DeVito tetap menikmati The Batman secara lebih realistis. Dia sempat mengenang dirinya yang harus menonton iklan 30 menit terlebih dulu sebelum film dimulai.

"Saya melihatnya di bioskop, itu adalah layar lebar di California, di suatu tempat di Sunset Boulevard. Itu adalah hal yang aneh karena saya pergi dengan putra saya untuk tayangan pukul 8:30. Kami menonton iklan selama setengah jam," ujarnya.

Selama bertahun-tahun, ada banyak pengulangan film Batman. Wajar saja DeVito jadi membandingkan dan membedakan berbagai cerita maupun karakter.

Sesama pemeran Penguin, Colin Farrell hampir tidak dapat dikenali dalam The Batman yang dibintangi Robert Pattinson dan Zoë Kravtiz tersebut. Penampilan Farrell telah menerima sambutan hangat. Hal itu juga didukung oleh pengumuman Warner Bros tentang seri spin-off yang berpusat pada Penguin dan akan hadir di HBO Max.

Saat ini, The Batman merangsek ke urutan pertama di box office, meraup 128,5 juta dolar AS pada akhir pekan pembukaannya. Film tersebut tiba di akhir pekan pembukaan terbesar tahun ini.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement