Kamis 14 Apr 2022 02:01 WIB

Wirda Mansur Bela Sang Ayah, Ikut Terhibur dan Sudah Khatam

Wirda Mansur Angkat Bicara Soal Sang Ayah dan Paytren

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Wirda Mansur
Wirda Mansur

VIVA – Wirda Mansur akhirnya tanggapi video ayahnya Yusuf Mansur yang beredar di media sosial saat marah-marah butuh uang 1 Triliun sampai menggebrak meja. Dalam video yang beredar tersebut emosi Yusuf Mansur terlihat meluap dan ngamuk. 

Namun menanggapi video ayahnya yang mengamuk dan beredar di media sosial tersebut, Wirda Mansur malah mengaku bahwa dirinya merasa terhibur. Dia menjawabnya karena berspekulasi pasti banyak orang yang bertanya bagaimana tanggapan dirinya mengenai hal tersebut.

“Gue yakin, semua orang ud tahu, semua org juga udh liat, beberapa dijadiin bahan konten, dan banyak yang nanya; “sebagai anak. Gmn perasaan lo?” jawabannya. IKUT KEHIBUR,” tulis Wirda Mansur dalam Stories Instagram yang dikutip VIVA pada Rabu, 13 April 2022. 

Bahkan Wirda Mansur juga mengungkapkan bahwa baginya dan keluarganya, omongan orang yang mencibir atau menghujat sudah biasa diterimanya. Sehingga hal tersebut menjadi sesuatu yang biasa saja dan mengaku baik-baik saja dengan apa yang terjadi dan merasa sudah khatam melaluinya. 

“Urusan diomongin orang, perkara di’ramein’ orang, udh bukan hal yang biasa buat kami2.. Jadi kalo sampe bab ini, insya Allah kita udh khatam no hard feelings, dan malah fine2 aja, dan seneng krn pada kreatif, hihi..,” tulis Wirda.

Wirda juga mengungkapkan bahwa video ayahnya yang beredar di media sosial dan banyak dijadikan konten tersebut merupakan cuplikan video saat Yusuf Mansur tengah melakukan zoom meeting dengan Paytren.

“Omongan klip yang diambil pd saat itu juga dalam rangka zoom online internal Paytren, yang omongannya juga ke lingkungan Paytren aja,” jelas Wirda. 

“Ya kaya atasan lagi ngasih briefing ke karyawan gitu loh.. Ngasih motivasi, Bahwa ini lagi diperjuangkan.. dan diperjuangkan TANPA MINTA MINTA, kalopun minta, emg pada mau ngasih???” jelasnya lagi.

Wirda juga membela sang ayah yang menurutnya wajar saja bila banyak orang yang merasa tidak nyambung dengan video yang beredar tersebut sehingga hanya ditonton secara mentah-mentahnya saja. 

“Ini mah kaya orang gatau apa2 tiba2 liat briefingan karyawan PT B, trus bosnya lagi bersemangat, buat pinct semangat perjuangan yang ikut bersamanya, karyawan2nya, kita yang org lain pasti liatnya yaa marah2 aja,” papar Wirda. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement